» » » Temui Warganya di Warung Bripka Wahyu Ari Wibowo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Temui Warganya di Warung Bripka Wahyu Ari Wibowo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 05 Februari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo temui warganya di salah satu warung dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu ikut serta menjaga situasi kamtibmas di desa ini agar tetap kondusif, Rabu (5/2).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah agar Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menggali berbagai informasi tentang kamtibmas, membina kamtibmas agar warga dapat bertanggung jawab terhadap kamtibmas dilingkungannya masing-masing dan memberikan informasi yang benar tentang keadaan kamtibmas kepada masyarakat tidak lupa juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pembeli dan pemilik warung.

Bhabinkamtibmas memberikan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah berkontribusi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungannya dengan kondusif dan aman ,” ucapnya.

Bhabinkamtibmas selalu mengunjungi warga masyarakat untuk berdialogis kamtibmas guna menjamin rasa aman dan nyaman serta memberi himbauan kamtibmas supaya tidak menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenaranya,” ucap Bhabinkamtibmas.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Tayan Hilir menambahkan, bahwa kegiatan ini selalu dituntut selalu aktif berpatroli di desa-desa untuk menjamin rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang lagi aktifitas dimana saja serta patroli dialogis,” imbuhnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya