» » » Tiada Henti Melayani Masyarakat Tanpa Lelah

Tiada Henti Melayani Masyarakat Tanpa Lelah

Penulis By on Selasa, 18 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif  Polsek Entikong terus melakukan silaturahmi Dengan menyambangi masyarakat serta menyambangi perumahan penduduk, Senin (17/2).

Seperti pada kesempatan malam  ini  kapolsek Entikong bersama Anggota Polsek Entikong mendapat informasi laporan dari Masyarakat bahwa telah terjadi Tanah longsor di Gang Wanara, Dusun. Tapang, Desa Entikong.


Selanjutnya Kapolsek Entikong AKP Alberti Novrial Kombo, S.Ik, M.AP beserta Anggota Polsek Entikong berangkat menuju Ke Tkp untuk Melakukan pengecekan dan Berkordinasi serta memberikan himbauan kepada warga yang terkena dampak tanah longsor agar segera mengungsi ke rumah kerabat terdekat yang lebih aman untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam kejadian tersebut tersebut tidak ada korban jiwa dan terdapat 5 titik tanah tonoh longsor di Gang Wanara Dusun Tapang Desa Entikong Kecamatan Entikong tersebut. 5 titik tanah longsor mengakibatkan ambruknya beberapa bagian belakang rumah warga.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya