» » » Warga Sanggau Tersengat Listrik saat Ganti Seng Bocor

Warga Sanggau Tersengat Listrik saat Ganti Seng Bocor

Penulis By on Kamis, 06 Februari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Seorang warga Kota Sanggau inisial GMA (23) tersengat aliran listrik saat ganti seng di salah satu toko di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar) Kamis (6/2/2020).

GMA merupakan warga Jalan Dr Surono, Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Kapuas, AKP Sri Mulyono menjelaskan kronologi kejadian yakni Kamis tanggal 6 Februari 2020 sektiar pukul 09.30 WIB korban sebagai tukang bangunan disuruh menggantikan seng yang bocor diatap Toko oleh Pemilik Toko.

"Pada saat korban posisi di atas atap lantai dua bangunan menyambut seng yang diberikan YH dari bawah. Tiba-tiba seng mengenai kabel listrik sehingga menyebabkan korban tersentrum dan seng terlepas dari pegangan Korban, kemudian terpental dan pingsan di tempat," katanya.

Selanjutnya masyarakat sekitar meminta bantuan dari UPK Pemkab Sanggau untuk melakukan evakuasi terhadap korban, setelah dilakukam evakuasi kemudian korban dibawa ke RSUD M Th Djaman Sanggau dengan menggunakan mobil ambulans.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian telapak tangan sebelah kiri dan luka bakar di bagian kaki sebelah kanan. Saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD M Th Djaman Sanggau," ujarnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya