» » » Antisipasi Covid-19, Bripka Deni Irawan Tempelkan Maklumat Kapolri

Antisipasi Covid-19, Bripka Deni Irawan Tempelkan Maklumat Kapolri

Penulis By on Minggu, 29 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (covid-19), Polsek Kembayan terus bekerja sekuat tenaga untuk memberikan himbauan dan sosialiasi terkait langkah-langkah pencegahan virus corona, Minggu (29/3).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Deni Irawan melaksanakan pemasangan maklumat Kapolri yang berisi himbauan terkait pencegahan Covid-19, Kegiatan pemasangan tersebut dilaksanakan di disekitar wilayah binaannya tepatnya di tempat-tempat yang mudah diliat oleh masyarakat.

Bripka Deni Irawan yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sejuah, Kecamatan Kembayan itu juga menyampaikan himbauan dan mengajak warga untuk menerapkan pola hidup sehat kepada warga. “Ingat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, seperti mencuci tangan baik sebelum melaksanakan dan sesudah melaksanakan kegiatan.” Ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan agar warga untuk selalu mematuhi anjuran dan aturan dari Pemerintah, agar senantiasa berdiam diri dirumah guna untuk memutus mata rantai penyebaran jaringan Virus Corona tersebut.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya