» » » Antisipasi Virus Corona Kabag Ren Pimpin Anggota Bersihkan Asrama Polisi Kini Balu

Antisipasi Virus Corona Kabag Ren Pimpin Anggota Bersihkan Asrama Polisi Kini Balu

Penulis By on Sabtu, 14 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau – Sesuai dengan perintah Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi S.IK MH Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya di damping Kasat Intel Polres Sanggau Akp Suprapto pimpin Pelaksanaan kegiatan Korve di Asrama Polisi Kini Balu guna melakukan antisipasi virus corona, Sabtu (14/3).

Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya mengatakan kegiatan bersih-bersih di asrama ini dilakukan berkaitan dengan masalah virus corona atau covid-19 dan instruksi langsung dari bapak Kapolri, agar seluruh aanggota harus melaksanakan bersih-bersih di sekitaran kantor maupun tempat tinggal seperti Asrama.



Menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan melakukan pola hidup sehat menjadi salah satu cara efektif mencegah penyebaran dan tertularnya seseorang dari covid-19 atau corona.

“dengan apa yang kita lakukan ini semoga menjadi stimulant atau pelopor bagi masyarakat lainnya untuk melakukan hal-hal yang sama. kegiatan ini juga akan terus dilakukan dan kita akan mengajak masyarakat untuk membersihkan lingkungan, menjaga kesehatan” jelasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya