» » » Antisipasi Virus Corona TNI dan Polri Gencar Laksanakan Kerja Bakti di Tempat Ibadah dan Terminal

Antisipasi Virus Corona TNI dan Polri Gencar Laksanakan Kerja Bakti di Tempat Ibadah dan Terminal

Penulis By on Minggu, 15 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Menindak lanjuti STR Kapolda Kalbar tanggal 13 Maret 2020 tentang Langkah antisipasi menghadapi Virus Corona, pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020 mulai pukul 10.00 wib – Selesai, bersama dengan TNI, Bhayangkari serta Saka Bhayangkara telah dilaksanakan kegiatan Kerja Bakti atau bersih-bersih di lingkungan Tempat Ibadah dan Tempat Keramaian, di Wilayah Polres Sanggau.

Polres Sanggau, Bhayangkari, telah melaksanakan kegiatan Kerja Bakti atau bersih-bersih  di Tempat – tempat Ibadah dan Keramaian, adapun kegiatan ini yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH MH.



Dalam kegiatan Kerja Bakti atau bersih – bersih tersebut, Melibatkan Anggota Kodim 1204 Sanggau yang dipimpin oleh Pasi Ops Kapten Inf. Agus Mulyana, serta Anggota Saka Bhayangkara dan warga masyarakat.

Tempat yang menjadi objek kegiatan Bersih-bersih / Kerja Bakti adalah Mesjid Mujahidin  Kelurahan Beringin Sanggau, Terminal Bus Sanggau dan Geraja Katedral Sanggau Kelurahan Beringin Sanggau.



Dalam kegiatan Kerja Bahti / bersih-bersih bertujuan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di tempat – tempat ibadah dan tempat – tempat keramaian di wilayah Kota Sanggau dan Kabagops dalam kesempatan ini memberikan Himbauan kepada Masyarakat, agar tetap tenang, jangan resah dan tidak menyebarkan berita – berita yang belum tentu kebenarannya.

Menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ), seperti cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, memperbanyak makan sayur dan buah, rajin olah raga dan istirahat yang cukup apabila sakit segara periksa ke fasilitas kesehatan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya