» » » Bersama Anggota Koramil dan Sekdes Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Tentang Covid-19

Bersama Anggota Koramil dan Sekdes Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Tentang Covid-19

Penulis By on Kamis, 26 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Brigpol Ali Solikin Bersama Anggota Koramil Sekayam dan Sekdes Lubuk Sabuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat di Dusun Lubuk Sabuk dan Dusun Kuyak Desa Lubuk Sabuk tentang Virus Covid-19, Kamis (26/3).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk juga melaksanakan penempelan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan dan penyebaran virus Corona (Covid-19)

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat maupun di setiap kegiatan masyarakat, ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tercipta situasi yang kondusif, ” ungkap Kapolsek.

”Agar tidak terkena virus corona, makan harus selalu cuci tangan dengan sabun, gunakan masker, kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak diperlukan, jaga kondisi badan dengan baik dan sehat, lakukan berolah raga guna menjaga stamina tubuh tetap sehat dan bugar. Kalo ada tanda-tanda khusus yang mengacu pada terindikasi virus corona segara periksakan ke layanan kesehatan terdekat yang sudah di tentukan oleh pemerintah “. Tambahnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya