» » » Bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jangan Panik Dengan Virus Corona

Bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jangan Panik Dengan Virus Corona

Penulis By on Sabtu, 21 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Bripka Muh Tholkah bersama dengan Bhabinsa melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat serta himbau agar jangan panik dengan virus covid-19 atau corona, Sabtu (21/3).

Bripka Muh Tholkah melaksanakan penggalangan serta memberikan imbauan kepada warga untuk memeriksa keadaan rumah sebelum tidur, agar pintu dan jendela dikunci dan imbauan tidak berkumpul hingga larut malam.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk tidak panik dengan maraknya pemberitaan tentang virus Corona yang sudah mendunia. Mereka berharap agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, rajin berolah raga, membersihkan rumah dan lingkungan sekitarnya.

“Jangan panik dengan maraknya pemberitaan virus Corona, untuk antisipasi penyebaran virus Corona kita selalu jaga kesehatan, rajin berolah raga dan membersihkan rumah dan lingkungan kita,”ujarnya

Bhabinkamtibmas menambahkan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan sebelum makan, hindari sementara tempat-tempat keramaian, serta jangan mudah percaya dengan berita hoaks terkait virus Corona yang belum tentu akan kebenarnya.

“Wajib waspada terhadap penyebaran virus Corona tetapi jangan panik,“tutupnya

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya