» » » Bersinergi Bersama Bhabinsa Bhabinkamtibmas Sampaikan Maklumat Kapolri Kepada Masyarakat

Bersinergi Bersama Bhabinsa Bhabinkamtibmas Sampaikan Maklumat Kapolri Kepada Masyarakat

Penulis By on Rabu, 25 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mandong, Briptu Margun Riandra  Bersama Babinsa memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang Virus Covid-19, Rabu (25/3).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga melaksanakan menyebarkan dan  mensosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan dan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dalam kegiatan sambang itu juga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Membacakan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau kepada Masyarakat terkait Virus Corona (Covid-19) yang sudah meresahkan masyarakat dunia pada umumnya dan khususnya di Desa Mandong.

Adapun Arahan dan Himbauan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada para warga Desa Lermatang terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID 19).

Dengan disampaikannya Maklumat Kapolri terkait Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), masyarakat di Desa Mandong dapat melaksanakan sesuai dengan harapan Maklumat Kapolri tersebut sehingga penyebaran Virus Corona dapat diatasi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya