» » » Bhabinkamtibmas Ajak Orang Tua Jaga Anak-anaknya

Bhabinkamtibmas Ajak Orang Tua Jaga Anak-anaknya

Penulis By on Selasa, 24 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Bripka Sapto selalu mendekatkan diri dengan anak-anak saat melakukan patroli dan sambang di desa binaannya, Selasa (24/3).

"Anak-anak adalah calon generasi penerus bangsa. Dari merekalah akan tumbuh putra - putri Indonesia yang akan menjaga dan menegakkan keutuhan NKRI tercinta ini," ujar Bripka Sapto.

Oleh karena itu, menurutnya sangat penting sekali untuk orangtua menjaga anak-anaknya dari segala bentuk pengaruh buruk hal-hal negatif yang terjadi di era globalisasi saat ini.

"Mari kita jaga putra-putri kita dari dampak buruk globalisasi. Jangan biarkan mereka terpengaruh hal-hal yang tidak baik. Mereka adalah penerus bangsa yang harus kita jaga," jelasnya.

wargasependapat atas apa yang disampaikan Bripka Sapto mengenai pentingnya menjaga anak-anak dari segala bentuk pengaruh negatif.

"Kami juga mengharapkan bantuan dari bapak untuk memberikan pengetahuan dan pembelajaran kepada putra-putri kami. Biar mereka bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa," ujar warga.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya