» » » Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Beredarnya Berita Hoax Melalui Sambang

Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Beredarnya Berita Hoax Melalui Sambang

Penulis By on Rabu, 18 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigpol Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat dan berikan himbauan agar jangan percaya hoax, Rabu (18/3).

Untuk penyebaran berita Hoax dan Ujaran kebencian ini sendiri sering kali kita lihat di media sosial, karena masyarakat lebih mudah mengaksesnya.

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi, pihak Bhabinkamtibmas sering kali melaksanakan sosialisasi maupun pembinaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Yanmaro yang melaksanakan sambang Kamtibmas kepada masyarakat dan bertatap muka langsung sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam menyemarakan gerakan anti hoax dan Ujaran kebencian.

Jika ada permasalah di desa, agar tidak segan-segan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, agar permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar dan dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polrea Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya