» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi Sambangi Warung Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi Sambangi Warung Warga Binaan

Penulis By on Minggu, 15 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa bungkang Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi sambangi warung milik warga binaan serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Minggu (15/3).

Dalam melaksanakan kegiatannya, Bhabinkamtibmas mengunjungi desa dan menyambangi sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga desa yang sedang melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan. Bila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau anggota jaga Polsek Sekayam.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Novi Iswandi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat mengaktifkan kembali program siskamling dengan mengadakan ronda malam setiap hari secara bergantian .

Hal itu guna mengantisipasi gangguan keamanan seperti pencurian di rumah-rumah kosong, Bhabinkamtibmas juga meminta untuk melaporkan ke Kades atau Bhabinkamtibmas bila ada orang-orang yang tidak di kenal dan sering lalu-lalang di sekitar Desa.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polrea Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya