» » » Bijaklah Dalam Menggunakan Media Sosial, itu Pesan Aipda Anang Suwantoro

Bijaklah Dalam Menggunakan Media Sosial, itu Pesan Aipda Anang Suwantoro

Penulis By on Jumat, 06 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang kepada warga desa binaan dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Jumat (6/3).

Dalam rangka untuk menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, utamanya kepada masyarakat yang ada di desa binaan terus melakukan kegiatan patroli serta tatap muka dengan para masyarakat yang ada di Desa.

Dalam kegiatan dialogis dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta mengajak kepada masyarakat untuk lebih bijak serta santun dalam mengunakan media sosial.

“Pada saat ini media sosial memegang peranan penting didalam kehidupan dan dimedia sosial saat ini juga banyak berita berita yang tidak jelas kebenarannya ataupun berita yang sifatnya hate speech yang banyak muncul di berbagai macam media sosial oleh sebab itu kami mengajak para pemuda untuk tidak mudah terprovokasi atau mudah menyebarkan berita-berita yang belum jelas kebenarannya,” kata Aipda Anang Suwantoro.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya