» » » Brigpol Febri Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Tempelkan Maklumat Kapolri

Brigpol Febri Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Tempelkan Maklumat Kapolri

Penulis By on Minggu, 29 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dampak dari adanya virus Corona atau Covid 19 yang sudah masuk indonesia membuat beberapa barang seperti masker dan antiseptik menjadi langka dipasaran, belum lagi banyaknya isu–isu yang merebak dimasyarakat tentang corona dikhawatirkan akan menimbulkan kepanikan masyarakat yang pastinya berdampak buruk bagi lingkungan, Minggu (29/3).

Menanggapi terkait hal tersebut, personil dari Polsek Meliau melakukan kegiatan antisipasi salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan warga masyarakat tentang Virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona atau Covid 19 tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Febri Tri Suhardi melaksanakan patroli Harkamtibmas sekaligus membagikan brosur himbauan serta dialogis dan tatap muka bersama warga di Kecamatan Meliau.

Dalam kesempatan itu, Brigpol Febri Tri Suhardi menyampaikan dan memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri maupun lingkungan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19.

“Rajin–rajinlah cuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir serta ketika batuk atau bersin jangan lupa untuk menutup mulut dan hidung dengan mengunakan tissue, saputangan, atau lipatan siku,” kata Brigpol Febri Tri Suhardi.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Meliau Ipda Robianto, S.H saat dikonfirmasi secara terpisah menyampaikan bahwa telah menekankan kepada seluruh personil Polsek Meliau untuk selalu menghimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona, agar situasi kamtibmas utamanya yang ada di wilayah Kecamatan Meliau tetap aman dan kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya