» » » Brigpol Febri Tempelkan Maklumat Kapolri Terkait Covid-19

Brigpol Febri Tempelkan Maklumat Kapolri Terkait Covid-19

Penulis By on Jumat, 27 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Febri menyebarkan dan menempelkan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jumat (27/3).

Penempelan Maklumat Kapolri tersebut dilakukan di tempat-tempat strategis seperti di masjid, toko dan kantor pemerintah yang ada di Kec. Meliau.

Brigpol Febri menjelaskan pemasangan maklumat Kapolri untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Maklumat ini dibuat untuk melindungi masyarakat. “Dengan ini Kapolri mengeluarkan Maklumat terdiri dari tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri,” jelas Brigpol Febri.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan dengan adanya Maklumat Kapolri, pihak polsek Meliau telah memasang Maklumat Kapolri ditempat-tempat strategis. Sehingga mudah dibaca oleh masyarakat,  terkhusus masyarakat Kecamatan Meliau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya