» » » Brigpol Febri Tri Suhardi Sambangi Karyawan Indomaret dan Himbau Waspada Hoax

Brigpol Febri Tri Suhardi Sambangi Karyawan Indomaret dan Himbau Waspada Hoax

Penulis By on Kamis, 05 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan sambang kepada karyawan Indomaret serta berikan himbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya berita hoax, Kamis (5/3).

Dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat desa Bhabinkamtibmas sambangi warga guna menangkal dan meredam isu-isu negatif yang dapat memecah belah kerukunan warga dan memperkuat Kebhinekaan dalam perbedaan pandangan politik yang didasari Ideologi Pancasila.

Dalam setiap kesempatan dalam segala bentuk kegiatan masyarakat, termasuk terhadap semua kelompok profesi masyarakat Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan masyarakat melaksanakan kebijakan pemerintah dan tugas-tugas Bhabinkamtibmas.

Dari sisi lain banyak hal yang dapat dilakukan bersamaan dengan sambang tersebut, salah satunya menyerukan anti hoax dan tidak takut terhadap isu-isu yang meresahkan meresahkan dengan memberikan pemahaman langsung bahaya berita Hoax dan bahaya paham radikal agar kondisi masyarakat tetap damai.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya