» » » Brigpol Gusti Harbani Sampaikan Kepada Sekelompok Pemuda Agar Bijak Bermedsos

Brigpol Gusti Harbani Sampaikan Kepada Sekelompok Pemuda Agar Bijak Bermedsos

Penulis By on Selasa, 17 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Polsek Toba Brigpol Gusti Harbani melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis kepada sekelompok pemuda dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial, Selasa (17/3).

Sambang dan dialogis dengan pemuda mengingatkan dalam penggunaan dunia internet termasuk dalam penggunaan media sosial yang tersedia haruslah cerdas dan bijak, serta harus terarah untuk menghindari adanya ujaran kebencian dan hoax yang bisa menggangu situasi kamtibmas.

Kehadiran internet yang semakin marak dan pesat menjadi bukti bahwa laju informasi di abad sains dan teknologi serta globalisasi ini semakin deras, sangat cepat, dan sulit dibendung. Kemajuan zaman dengan inovasi internet harus disertai kemampuan masyarakat dalam mencermati manfaat baik dan buruknya.

Himbauan kepada pemuda/remaja yang ditemui agar diperlukan cara berpikir dewasa yang bijak dalam penggunaan internet saring sebelum sharing berita yang ada di medsos ujar Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya