» » » Brigpol Jodi Sambangi warga di Desa Nekan

Brigpol Jodi Sambangi warga di Desa Nekan

Penulis By on Sabtu, 14 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak personil Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga terjalin tali silahturahmi yang baik dan menyerap informasi guna memelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Nekan, Polsek Sekayam Bripka Jodi bertemu dengan warga, Sabtu (14/3).

Pada kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas berbincang sambil berpesan “Situasi yang sudah kondusif agar bersama dijaga dan mencegah bibit permasalahan berkembang dengan mencari solusi dan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas sehingga dapat dimusyawarahkan”.

Masyarakat, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan berterima kasih sudah menyampaikan Himbauan Kamtibmas serta bersedia berbagi informasi demi keamanan Desa Nekan tetap terpelihara secara berkesinambungan.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring  saat dikonfirmasi mengingatkan agar Bhabin selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar merasa diayomi, menggali sekecil apapun informasi dan permasalahan yang ada di masyarakat dan yang paling penting adalah pencegahan.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya