» » » Brigpol Martono Himbau Warga, Antisipasi Maraknya Pergaulan Bebas dan Berita Hoax

Brigpol Martono Himbau Warga, Antisipasi Maraknya Pergaulan Bebas dan Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 07 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk mencegah maraknya terjadinya kenakalan remaja Bhabinkamtibmas Desa Bereng Bekawat Brigpol Martono melakukan kegiatan-kegiatan prepektif seperti sosialisasi, himbauan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya di Desa Bereng Bekawat  Sabtu (7/3).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya khususnya selaku orang tua untuk selalu memperhatikan pergaulan anak-anaknya.

Selain itu dapat memberi saran untuk melarang anak-anaknya keluar pada malam hari atau paling tidak membatasi jam keluar mereka pada malam hari, untuk mencegah serta menghindarkan mereka dari korban ataupun pelaku dari pergaulan bebas, narkoba, cabul dan kenakalan remaja serta tindak pidana kejahatan lainnya, katanya seraya memberikan imbauan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga binaanya agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang bersifat HOAX dan tetap saling bekerja sama dalam menciptakan keadaan kamtibmas yang kondusif, harapnya.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya