» » » Brigpol Novi Iswandi Bersama Bhabinsa Himbau Warganya Agar Bijak Dalam Bermedsos

Brigpol Novi Iswandi Bersama Bhabinsa Himbau Warganya Agar Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Minggu, 22 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi bersama dengan Bhabinsa melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat yang sedang bersantai dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Minggu (22/3).

Seperti pada kesempatan kali ini, nampak Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menyambangi masyarakat di Warung milik warga binaan selanjutnya mereka nampak asyik berdialog membahas permasalahan gangguan kamtibmas khususnya isu-isu dan pengaruh aliran radikal yang dapat membuat perpecahan persatuan.

“Kami ingatkan agar para pemuda dan masyarakat yang menggunakan media sosial untuk selalu bijak, jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya,” ujar Brigpol Novi.

Lebih lanjut Brigpol Novi Iswandi menambahkan apabila mendapati berita yang meragukan, agar di konfirmasi dulu kepada pihak Kepolisian untuk memastikan kebenarannya.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kelompok masyarakat diantaranya adalah penggunaan media sosial yang bijak serta tidak melanggar hukum.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya