» » » Brigpol Novi Iswandi Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera di SDN 07 Bantan

Brigpol Novi Iswandi Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera di SDN 07 Bantan

Penulis By on Senin, 09 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di SDN 07 Dudun Bantan, Desa Bungkang Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi menjadi Pembina Upacara dan sampaikan pesan Kamtibmas, Senin (9/3).

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Kepada para siswa siswi agar para murid SDN 07 Bantan tidak diperbolehkan menggunakan sepeda Motor karena belum cukup umur dan antisipasi supaya tidak terjadi laka lantas.

Bijak dalam menggunakan Handphone untuk bermedsos dan gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat serta jangan mengirim foto atau video yang berisi ujaran kebencian, sara dan pornografi. Jangan meniru adegan berbahaya di medsos YouTube yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Jangan mengkonsumsi lem fox karena membahayakan kesehatan, Stop bullying , jangan membully kawan disekolah, siswa dan siswi juga dilarang melawan guru karena guru adalah ortu kedua pada saat disekolah. Belajar yang rajin untuk menggapai cita-cita yang di inginkan.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi juga memberikan himbauan kepada guru agar jangan percaya berita hoax, dan bersama menjaga sitkamtibmas agar berjalan  aman dan lancar

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya