» » » Brigpol Tatak Budi Cahyono Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Brigpol Tatak Budi Cahyono Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Penulis By on Selasa, 17 Maret 2020 | No comments


Humas Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah kondusif, Selasa (17/3).

Tujuan dari sambang tersebut tak lain untuk meminimalisir adanya kejahatan dan agar situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Entikong tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Dalam sambangnya, tak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau agar warganya selalu waspada dan berhati-hati kepada pendatang atau tamu yang tak di kenal saat malam hari, di karenakan malam hari merupakan waktu yang sering di gunakan pelaku tindak kriminal dalam melakukan aksi nya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan apabila ada sesuatu yang dapat mengganggu keamanan di sekitar lingkungan agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat.” ujar Brigpol Tatak.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya