» » » Brigpol Tatak Budi Cahyono Himbau Warganya Jangan Percaya Hoax

Brigpol Tatak Budi Cahyono Himbau Warganya Jangan Percaya Hoax

Penulis By on Selasa, 10 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya guna memberikan pelayanan terbaik serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya berita-berita hoax di luar sana, Selasa (10/3).

Dengan dilakukannya kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa agar selalu kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri

Sambang ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian, terlebih menghimbau tolak adanya berita Hoax.

“Sudah saatnya kita cerdas dalam bermedia sosial dan bijak dalam menanggapi berita atau informasi, hindari menyebarluaskan berita hoax dan jangan mudah terprovokasi oleh hoax”. Ungkap Brigpol Tatak Budi Cahyono.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya