» » » Brigpol Tatak Budi Cahyono Lakukan Penempelan dan Sosilaisasi Maklumat Kapolri

Brigpol Tatak Budi Cahyono Lakukan Penempelan dan Sosilaisasi Maklumat Kapolri

Penulis By on Minggu, 29 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat telah dilaksanakan giat Penempelan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan dan penyebaran virus Corona (Covid-19) oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa semanget Brigadir Tatak Budi Cahyono bersama dengan anggota Koramil Entikong, Minggu (29/3).

Dengan mendatangi warung-warung dan tempat orang berkumpul serta menyampaikan agar mematuhi maklumat kapolri tersebut. Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dengan ramah dan humanis.

Istirahatlah yang cukup dan seringlah berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Untuk Warga yang tidak mempunyai keperluan yang sangat penting /mendesak agar sementara waktu di Pending terkait dengan perkembangan penyebaran Virus Corona sambil menunggu kepastian Informasi.

Dengan dilaksanakannya sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini, masyarakat dapat mematuhi setiap perintah guna untuk memutus mata rantai jaringan Virus Corona ini.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya