» » » Bripka Dadang Hermansyah Sambangi Kantor Desa Guna Menghimbau Agar Bijak Dalam Bermedsos

Bripka Dadang Hermansyah Sambangi Kantor Desa Guna Menghimbau Agar Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Selasa, 03 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Beginjan Bripka Dadang Hermansyah melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas supaya bijak dalam menggunakan media sosial, Selasa (3/3).

Saat berkunjung, kedatangan Bhabinkamtibmas ini disambut baik oleh perangkat desa Beginjan. Selain sebagai kegiatan rutinitas, pihaknya menuturkan bahwa “kegiatan ini merupakan langkah Bhabinkamtibmas selain menjaga silaturahmi ikut memberikan beberapa himbauan kamtibmas.

“Kami juga mengajak seluruh perangkat untuk bersama-sama mensosialisasikan tentang bijak dalam menggunakan media sosial karena sebagian warga masih banyak yang tidak tahu akan ruginya jika tidak bijak dalam menggunakan medsos,”ungkap Bripka Dadang.

Sementara itu, Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi SH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan diharapkan dengan rutinitas yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dapat memberikan dampak yang positif.“Melalu Bhabinkamtibmas kami terus menggelar sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat juga mendapatkan informasi terkini seputar permasalahan saat ini,” tutup Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya