» » » Bripka Erminto Tempelkan Himbauan Kapolres Sanggau tentang Menghadapi Situasi Dampak Virus Corona di Desa Thang Raya

Bripka Erminto Tempelkan Himbauan Kapolres Sanggau tentang Menghadapi Situasi Dampak Virus Corona di Desa Thang Raya

Penulis By on Rabu, 11 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Polsek Beduai Bripka Erminto dalam kegiatan menempelkan Himbauan Kapolres Sanggau tentang Menghadapi Situasi Dampak Virus Corona dan memberikan himbauan kepada warga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai, Rabu (11/3)

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan isi himbauan menghadapi Situasi Dampak Virus Corona, sampai saat ini situasi kamtibmas masih kondusif dan masyarakat tetap tenang. Masyarakat tetap beraktifitas seperti biasa, jika mendengar, melihat dan mengetahui berita di media sosial tentang Virus Corona agar di saring terlebih dahulu, jangan langsung di percaya karena belum tentu benar.

Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat semua untuk tidak usah khawatir dengan musibah Virus Corona “Tidak usah berlebihan ya, satu dari aspek kesehatan kita harus lebih bersih lagi, yang ke dua adalah petunjuk dari pemerintah agar kita meningkatkan lagi hidup bersih” Jelas Bhabinkamtibmas.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, seluruh masyarakat diharapkan tetap tenang dan mulailah sejak dini Pola Hidup Sehat, Tutupnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya