» » » Bripka Kornelis Himbau Warga Selalu Mencuci Tangan Guna Mencegah Covid-19

Bripka Kornelis Himbau Warga Selalu Mencuci Tangan Guna Mencegah Covid-19

Penulis By on Selasa, 24 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Terjau Polsek Toba Bripka Kornelis melaksanakan kegiatan sambang desa dan berikan himbauan-himbauan agar selalu mencuci tangan dengan sabun setiap habis beraktivitas guna menghindari covid-19 atau corona, Selasa (24/3).

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berperilaku sehat,” kata Brigpol Novi Iswandi ketika menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat.

Sementara Kapolsek Toba Ipda Supariyanto menyampaikan, agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi,” tambahnya. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”. Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat,” pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya