» » » Bripka Rudy Bagikan Maklumat Kapolri Kepada Warga Binaan

Bripka Rudy Bagikan Maklumat Kapolri Kepada Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 26 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Polres Sanggau Bripka Rudy gencar turung di desa binaannya melakukan sosialisasi. kali ini kembali mengunjungi toko milik warga binaannya, Kamis (26/03).

Kegiatan ini dilakukan dengan menemui   pemilik  toko dalam rangka menindak lanjuti isi maklumat Bapak Kapolri demi pencegahan penyebaran virus covid 19 atau corona.

“Kegiatan ini adalah salah satu langkah yang seharusnya diambil dan dianggap sangat tepat demi memutus mata rantai berkembangnya virus covid 19 atau corona dan tidak memakan korban lebih banyak lagi, ditambahkan bahwa yang menjadi inti koordinasi tersebut yakni salah satu poin atau isi maklumat Bapak Kapolri tentang tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak”.

Sementara itu, Pemilik Toko mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, karena tidak pernah merasa bosan dan lelah dalam melaksanakan tugasnya dan tetap mensosialisasikan tentang isi maklumat tersebut sebelum ada pencabutan demi memberikan dampak baik bagi masyarakat banyak khususnya komsumen toko” Ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Parindu Iptu Sapja mengatakan, Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas kami ini diharapkan setiap saat hadir ditengah tengah masyarakat dan memberikan pemahaman terhadap masyarakat sehingga bisa paham terkait penyebaran virus covid 19 dan dapat mematuhi isi maklumat bapak Kapolri”.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya