» » » Bripka Sutikno Ikut Serta Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kantor Desa Tunggal Bhakti

Bripka Sutikno Ikut Serta Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kantor Desa Tunggal Bhakti

Penulis By on Senin, 23 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Tunggal Bhakti, dan Posyandu, Desa Tunggal Bhakti Kecamatan Kembayan telah dilaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan pembunuh virus corona atau covid 19, Senin (23/3).

Penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan oleh Senkom mintra Polri Kecamatan Kembayan bersama dengan  Bidan Desa Tunggal Bhakti, dan Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Bhakti Bripka Sutikno.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan Secara Menyeluruh mulai Pintu Kursi dan benda lainya yang ada di kantor Desa Tunggal Bhakti, dan Posyandu

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan sebagai upaya preventif dari penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang dilakukan di kantor Desa Tunggal Bhakti dan Posyandu.

Penyemprotan tersebut bertujuan agar para perangkat Desa Tunggal Bhakti dan Petugas Posyandu bisa berkerja dengan tenang dan dapat terhindar dari penyebaran wabah virus corona.

Setelah dilakukan penyemprotan Tersebut Pada saat bekerja di kantor desa Tunggal Bhakti dan Posyandu dapat menjaga kebersihannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya