» » » Bripka Sutikno Koordinasi Kamtibmas Jelang Pilkades

Bripka Sutikno Koordinasi Kamtibmas Jelang Pilkades

Penulis By on Senin, 16 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinktibmas Polsek Kembayan Polres Sanggau Bripka Sutikno Irawan sambangi Kantor Desa Tunggal Bhakti untuk lakukan koordinasi dengan Kepala Desa berserta perangkat Desa, Senin (16/3).

Bripka Sutikno menjelaskan, sambangnya kali ini untuk berkoodinasi dengan perangkat desa menjelang Pilkades yang akan di selenggarakan. Selain itu juga untuk menggali informasi, dimana informasi tersebut digunakan untuk deteksi dini bila mana akan muncul hal hal yang akan menggangu kamtibmas.

Dalam sambangnya  Bripka Sutikno menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan di lingkungan wilayah desa Tunggal Bhakti Kec. Kembayan dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan siskamling dan juga mengimbau untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat supaya dalam pengurusan surat-surat lebih cepat dan mudah.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono menyampaikan bahwa, pihaknya melaksanakan patroli sekaligus sambang ke Kantor Desa tunggal Bhakti Kecamatan Kembayan untuk mengecek langsung situasi yang ada di wilayah binaanya tersebut. Selain itu kegiatan ini merupakan suatu wadah yang ia gunakan sebagai penyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sehingga kedepan Polisi banyak dicintai oleh masyarakat. Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif , “ujar Kapolsek”

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya