» » » Di Polsek Entikong Telah Dilakukan Pengecekan Penanggulangan Virus Corona

Di Polsek Entikong Telah Dilakukan Pengecekan Penanggulangan Virus Corona

Penulis By on Selasa, 17 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Selasa (17/3) pagi,  Telah berlangsung kegiatan Pengecekan kesehatan Oleh karantina kesehatan terkait penanggulangan novel Corona virus di Mapolsek Entikong.

Pengecekan tersebut dilaksanakan Langsung oleh Karantina Kesehatan Entikong menggunakan alat pengukur suhu tubuh kepada seluruh anggota Polsek Entikong. Setelah dilakukan Pengecekan menggunakan Alat pengukur suhu tubuh dilajutkan melakukan Penyemprotan menggunakan Cairan Disinfeksi.

Disinfeksi dilakukan Secara Menyeluruh mulai dari ruangan, pintu, Meja, kursi dan benda lainya yang ada di Mapolsek Entikong.



Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP mengatakan tujuan utama dalam kegiatan disinfeksi tersebut untuk mencegah dan melawan menyebaran Virus Corona secara Massal.

“Kegiatan tersebut juga di laksanakan pengecekan suhu tubuh terhadap Masyarakat yang datang ke Mapolsek Entikong,” jelasnya.

Kapolsek Entikong juga memberikan arahan untuk mengantisipasi penularan Virus Corona dengan cara mencuci tangan yang benar dan rutin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya