» » » Dialogis Dengan Warga Binaan, Brigpol Yanmaro Berikan Pesan Kamtibmas

Dialogis Dengan Warga Binaan, Brigpol Yanmaro Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 18 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam. Brigpol Yanmaro dalam rangka terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilyah hukum Polsek Sekayam. Bhabinkamtibmas terus meningkatkan sambang desa binaan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (18/3).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigpol Yanmaro saat sambang warga binaan  tak lupa selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas yaitu mengajak warga desa binaanya untuk selalu waspada terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas seperti pencurian  kendaraan bermotor, selain itu Bhabinkamtibmas juga memohon kepada warga binaan untuk memberikan informasi-informasi kepada Polri bila melihat  adanya pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan ” Kami terus perintahkan Bhabinkamtibmas  melakukan sambang desa binaan diharapkan bhabinkamtibmas akan lebih erat  dalam menjalin tali silaturrahmi dengan warganya, sehingga semakin dekat hubungan antara Polri  dengan masyarakat, masyarakat akan semakin simpati kepada Polri yang pada akhirnya situasi kamtibmas  di wilayah Kecamatan Sekayam akan selalu kondusif ungkapnya .

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya