» » » Dua Truk Tabrakan di Sanggau

Dua Truk Tabrakan di Sanggau

Penulis By on Minggu, 01 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Sanggau. Antara dua mobil truk di Jalan RE Martadinata Kecamatan Kapuas.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam perisitwa yang sempat membuat arus lalulintas macet total tersebut.

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna, Jumat (28/2) sore membenarkan kejadian itu. Mobil yang terlibat kecelakaan yakni Truk B 9709 BYY yang dikemudikan Tri Yulianto dan Truk KB 8722 ED yang dikemudikan Aad Jumhara.

Kejadian berawal ketika Truk B 9709 BYY yang dikemudikan oleh Tri Yulianto melaju dari arah Sekadau menuju Sanggau. Setiba di Jalan RE Martadinata sang sopir diduga mengantuk sehingga ke luar jalur sebelah kanan jalan.

Tak diduga, dari arah berlawanan, lanjut Anne, melaju mobil truk KB 8722 ED yang di kemudikan Aad Jumhara. Dikarenakan jarak yang sangat dekat sehingga benturan sulit dihindari.

Apalagi malam itu jalan dalam keadaan licin karena hujan. Akibatnya dua kendaraan roda enam itu saling berbenturan.

Akibat peristiwa tersebut, dikatakan Anne, sempat terjadi kemacetan panjang dari dua arah karena harus menunggu evakuasi kedua mobil oleh anggotanya yang berada di lokasi kejadian.

“Saya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, apabila dalam kondisi mengantuk jangan memaksakan diri untuk berkendara. Tetap patuhi semua tata tertib lalu lintas dan utamakan keselamatan selama berkendara,” imbaunya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya