» » » Guna Ciptakan Kamseltibcar, Bripka Sapto Laksanakan Strong Poin di SMA Negeri 1 Batang Tarang

Guna Ciptakan Kamseltibcar, Bripka Sapto Laksanakan Strong Poin di SMA Negeri 1 Batang Tarang

Penulis By on Selasa, 03 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Mawang Polsek Batang Tarang Bripka Sapto melaksanakan giat strong poin di SMA Negeri 1 Batang Tarang, Selasa (3/3).

Bhabinkamtibmas melaksanakan strong point guna untuk mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan serta warga masyarakat dan anak sekolah yang menyebrang jalan di jalan raya, arus Lalulintas pun terlihat, lancar , tertib dan kondusif.

“Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari,”ungkap Bhabin.

Dalam kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa menjaga keamanan lingkungannya, waspadai orang asing yang datang, apabila mencurigakan segera lapor ke pihak Kepolisian.

Ditempat lain, Kapolsek Batang Tarang mengharapkan terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Batang Tarang sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas. Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya