» » Jelang Pilkades Bhabinkamtibmas dan Babinsa Aktif Sambangi Warga

Jelang Pilkades Bhabinkamtibmas dan Babinsa Aktif Sambangi Warga

Penulis By on Jumat, 20 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat adalah hal yang tidak mudah, untuk itu duet Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bersama Babinsa dalam berikan himbauan kamtibmas kepada warga, Jumat (20/3).

Keduanya juga mengajak bersama – sama agar tidak mudah terpancing dengan isu yang mengatasnamakan agama dari orang yang tidak bertanggung jawab dan yang mengarah kepada Paham Radikalisme dan mengajak warga untuk menjaga kondusifitas desa jelang pilkades 2020.

“Untuk warga masyarakat yang melihat adanya suatu gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi atau melapor ke Polsek Mukok agar dapat segera untuk diantisipasi sejak dini sehingga tidak menimbulkan terjadinya keresahan didalam masyarakat,” pesan Bhabinkamtibmas

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto mengharapkan dengan adanya himbauan kamtibmas tersebut warga lebih aktif dan turut berpartisipasi menjaga kamtibmas serta Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Dengan Patroli dan tatap muka tersebut, juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta untuk mencegah warga agar tidak mudah terpacing dan terpengaruh dengan adanya berita yang tidak benar (Hoax),” jelasnya .

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya