» » » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Razia Dimalam Hari

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Razia Dimalam Hari

Penulis By on Kamis, 26 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna memutuskan mata Rantai penyebaran  Virus Covid-19, Kepolisian Sektor Batang Tarang Polres Sanggau Polda Kalbar dipimpin Iptu Halasan Manurung mulai bergerak melaksanakan Razia pada malam hari sebelumnya pada siang hari Polsek Batang tarang melakukan penyemprotan dengan Desinfektan.

Razia yang dilakukan ini, sasaran ialah Caffee, Warung Kopi, Tempat Pembelan jaan serta menegur dan membubar kan jika ada warga yang sedang berkumpul. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah Penyebaran Penularan Virus Corona (Covid-19) didaerah ini.

Menurut Kapolsek kegiatan yang ia lakukan merujuk Maklumat Kapolri serta Bupati Sanggau dan surat edaran dari Camat Batang Tarang, agar semua usaha harus tutup pukul 21.00 Wib.

Penyisiran dipusat pasar dan sejumlah Warung Kopi dan Caffee itu ternyata mendapat dukungan dari warga dan sejumlah tokoh masyarakat para pedagang dan pemilik cafee menutup usahanya.

Selama pelaksanaan kata Iptu Manurung berlangsung aman dan terkendali, namun demikian petugas piket kita tetap siaga, ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya