» » » Sambang Warung Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambang Warung Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 20 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat yang memiliki warung serta sampaikan himbauan kamtibmas, Jumat (20/3).

Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan Masyarakat serta dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas selalu melakukan sambang dan menyampaikan himbauan serta Pesan-pesan Kamtibmas dan agar tidak menjual Miras kepada pemilik warung sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ke Warung tersebut selain menjalin hubungan silahturahmi juga Mengajak pemilik warung agar tidak menjual Miras kepada warga masyarakat demi tetap menjaga keamanan di desa binaan dimana apabila mengkonsumsi miras yang berlebih dapat memicu terjadinya Gangguan Kamtibmas dan mengajak pemilik warung untuk tetap jaga kamtibmas.

Dalam kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik warung untuk tidak menjual miras karena dapat memicu terjadinya Gangguan Kamtibmas, demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya