» » » Sambangi Kantor Desa Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Wabah Virus Corona

Sambangi Kantor Desa Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Wabah Virus Corona

Penulis By on Senin, 16 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Bripka Warjianto melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis di Kantor Desa untuk memyampaikan himbauan kamtibmas agar mewaspadai tentang virus corona, Senin (16/3).

Dalam giat sambang tersebut, anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan setiap selesai melaksanakan aktivitas.

Bhabinkamtibmas juga terus memberikan penyuluhan tentang cara pencegahan Virus Corona yang sekaran ini sudah menyebar ke wilayah Indonesia. Dalam penyuluhan ini Bhabinkamtibmas meyakinkan kepada masyarakat harus selalu bijak menyikapi dan tidak perlu resah yang penting ada upaya untuk mencegah dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan giat berolahraga dan makan buah-buahan dan makanan yang berserat.

Kapolsek Parindu Iptu Sapja menegaskan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parindu supaya giat mensosialisasi tentang virus corona dan cara pencegahannya kepada masyarakat agar masyarakat tidak perlu resah dan khawatir dengan adanya penyebaran virus corona di wilayah Indonesia.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya