» » » Sambangi Kantor Desa, Bripka Deni Irawan Koordinasi Kamtibmas Jelang Pilkades

Sambangi Kantor Desa, Bripka Deni Irawan Koordinasi Kamtibmas Jelang Pilkades

Penulis By on Jumat, 13 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinktibmas Polsek Kembayan Polres Sanggau Bripka Deni Irawan sambangi Kantor Desa Sejuah untuk lakukan koordinasi dengan Kepala Desa berserta perangkat Desa, Jumat (13/3).

Bripka Deni Irawan menjelaskan, sambangnya kali ini untuk berkoodinasi dengan perangkat desa menjelang Pilkades yang akan di selenggarakan. Selain itu juga untuk menggali informasi, dimana informasi tersebut digunakan untuk deteksi dini bila mana akan muncul hal hal yang akan menggangu kamtibmas.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sejuah Bripka Deni Irawan mengajak seluruh perangkat Desa dan penyelenggara Pilkades untuk membantu Polri dalam melihat berbagai potensi yang mungkin bisa menimbulkan adanya suatu permasalahan.

“Perangkat Desa dimohon dapat meneruskan kepada warganya bila melaksanakan kegiatan Debat calon kepala desa agar menginformasikan kepada Polri untuk dilakukan pengamanan,” katanya.

Perangkat Desa Sejuah menyambut baik ajakan dan himbauan Bhabinkamtibmas serta tetap akan melakukan kordinasi dengan selalu menginformasikan setiap kegiatan debat yang ada diwilayahnya, sehingga situasi Kamtibmas Desa Sejuah tetap aman dan kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya