» » » Sambangi Konter HP Bripka Darmawan Himbau Waspada Tindak Kejahatan

Sambangi Konter HP Bripka Darmawan Himbau Waspada Tindak Kejahatan

Penulis By on Jumat, 13 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkantibmas Polsek Kapuas Bripka Darmawan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke Konter HP salah satu warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Jumat (13/3).

Sambil mengendarai kendaraan sepeda motor Bripka Darmawan berpatroli mengelilingi wilayah desanya sambil menyapa para masyarakat desa.

Dalam kesempatanya Bripka Darmawan berbincang santai bersama warga di salah satu warung milik warga untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya.

Disamping itu Bripka Darmawan juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan dan waspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera tertangani.

Bripka Darmawan mengungkapkan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya