» » » Sampaikan Tugas Pokok Satpam, Bripka Ahmad Kardoyo Sambangi Pos Satpam PT. CNIS Mukok

Sampaikan Tugas Pokok Satpam, Bripka Ahmad Kardoyo Sambangi Pos Satpam PT. CNIS Mukok

Penulis By on Rabu, 11 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Selain melaksanakan pembinaan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Polres Sanggau Bripka Ahmad Kardoyo menyambangi pos satuan pengamanan (satpam) perusahaan PT. CNIS Kecamatan Mukok guna menyampaikan tugas pokok satpam dan sampaikan pesan kamtibmas, Rabu (1/3).

Dilaksanakanya kegiatan ini untuk melakukan upaya memelihara situasi yang selalu aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mukok. Saat kunjungan ke pos Satpam, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Kardoyo menyampaikan bila ada kejadian yang sifatnya mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Mukok.

“Dengan dilakukan sambang ke pihak perusahaan adalah bentuk kepedulian Kepolisian setempat dalam menjaga harkamtibmas dan jalinan komunikasi aktif antara pihak pengamanan perusahaan dan Polsek Mukok.” kata Bripka Ahmad Kardoyo.

Di tempat terpisah, Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menyampaikan, “Dalam memelihara keamanan di dalam lingkup perusahaan dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Mukok dalam situasi yang mana Polsek Mukok dibutuhkan.”

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya