» » » Sosialisasikan Stop Karhutla Menggunakan Spanduk

Sosialisasikan Stop Karhutla Menggunakan Spanduk

Penulis By on Sabtu, 14 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Bripka Marional Gultom melaksanakan kegiatan sambang serta sosialisasikan tentang bahaya karhutla kepada warga masyarakat yang di temui, Sabtu (14/3).

Bripka Marional Gultom selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan kegaitan patroli di Desa Sebongkuh, dalam kegiatan patroli tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

Dihimbau juga kepada masyarakat agar jangan melakukan pembakaran hutan sembaranag ataupun membuka lahan dengan cara di bakar karena resiko yang di dapat sangat besar dan apabila kedapatan melakukan pembakaran hutan dan lahan akan di kenakan sanksi hukuman sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan sosialisasi stop karhutla ini bertujuan untuk mensosialisasikan bahaya karhutla kepada masyarakat dan dengan bertemu langsung dengan masyarakat diharapkan keterlibatan seluruh lapisan masayarakat dan dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta memperkecil terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Desa Sebongkuh ini.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya