» » » Temui Kades Desa Cowet Bripka Eky Supriyanto Berikan Himbauan Kamtibmas

Temui Kades Desa Cowet Bripka Eky Supriyanto Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 20 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cowet Polsek Batang Tarang Bripka Eky Supriyanyo melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada Kepala Desa Cowet dan samapaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (20/3).

Dalam kegiatan sambang dialogis kpada Kades Desa Cowrt Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang berita hoax, yang mana agar warga lebih bijak dalam penggunakan medsos.

Melalui kades Bhabinkamtibmas menyampaikan agar diharapkan masyarakat tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumber kebenarannya, apalagi sampai terlibat dalam kejahatan berita hoax tersebut karna dapat merugikan diri kita serta orang lain.

Kegiatan sambang merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa , Selaku Bhabinkamtibmas tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya

Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya