» » » Turun Langsung Brigpol Tatak Budi Cahyono Bantu Kegiatan Petani

Turun Langsung Brigpol Tatak Budi Cahyono Bantu Kegiatan Petani

Penulis By on Senin, 16 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Petani dengan cara turun langsung ke lapangan menemui petani serta tidak sungkan untuk membantu menyiram tanaman yang ada di kebun tersebut, Senin (16/3).

Kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sekaligus mengajak para petani untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan. Hal ini bisa dilakukan dengan cara melaporkan kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas Desa Semanget apabila terjadi permasalahan ataupun tindak kriminalitas di wilayah desa Semanget.

“Kegiatan ini sangat efektif untuk dilakukan agar masyarakat dan polri bisa menjadi dekat sehingga terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat khususnya petani. Dengan kegiatan ini pula kita dapat mengetahui permasalahan yang di hadapi oleh warga desa Semanget” Ungak Brigpol Tatak Budi Cahyono.

Sementara itu, petani yang disambangi sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Semanget atas kunjungannya di lokasi tersebut dan berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas agar masyarakat semakin dekat dengan Polri.

Penulis  : Firmansyah Budi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya