» » » Waspadai Kamtibmas Bripka Ariandi Sampaikan Melalui Patroli

Waspadai Kamtibmas Bripka Ariandi Sampaikan Melalui Patroli

Penulis By on Rabu, 11 Maret 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan patroli guna mewaspadai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan, Rabu (11/3).

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan juga sambang ke warga masyarakat Desa Sebuduh Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas supaya selalu mewaspadai berita berita hoax dan jangan sampai terprovokasi dengan isi-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kembayan Ipda Sutono pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kembayan supaya Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas maksimal di desa dan mampu memberikan informasi yang positip di Desa Binaannya .

Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan agar lebih dekat dengan Tokoh-tokoh maupun kepada semua lapisan masyarakat supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat Desa binaan.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat di disambut baik karena dapat memberikan informasi yang sangat diperlukan oleh masyarakat, dan apabila ada permasalahan supaya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kembayan." pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya