» » » Aipda Anang Suwantoro Himbau Waspada Covid-19

Aipda Anang Suwantoro Himbau Waspada Covid-19

Penulis By on Senin, 20 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas desa semuntai Aipda Anang Sanggau melaksanakan sambang di PT Sumber Jantin Semuntai antisipasi Kemanan lingkungan Perusahaan dan menghimbau pihak Manajemen dam koordinasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dengan cara memeriksa setiap Tamu yang masuk dengan Tes Suhu dan menyiapakan tempat untuk mencuci tangan bagi karyawan dan tamu selama kegiatan, Senin (20/4).

Dalam sambangnya di PT Sumber Jantin Semuntai memberikan himbauan kepada warga supaya hati-hati dan selalu waspada tentang penyebaran virus covid-19. “Hati-hati, jaga kebersihan dan tetap waspada namun tidak panik,” ujarnya.

Selain memberi himbauan tentang wabah covid-19, Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dengan tidak percaya akan berita-berita yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat.

Dijelaskan Bhabinkamtibmas bahwa dengan adanya sinergi antara warga masyarakat dan personil Bhabinkamtbimas yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya