» » » Aipda Anang Suwantoro Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan Untuk Menghindari Covid-19

Aipda Anang Suwantoro Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan Untuk Menghindari Covid-19

Penulis By on Rabu, 15 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pemasangan maklumat Kapolri dan pemasangan himbauan Kapolres Sanggau tentang penangganan penyebaran virus  covid-19 di Desa Semanggis Raya oleh Bhabinkamtibmas Aipda Anang Suwantoro, Rabu (15/4).

Penyemprotan cairan disenfektan dalam upaya sebagai pencegahan Virus Corona (Covid-19) sedang ramai dilaksanakan oleh sebagian masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Semanggis Raya Aipda Anang Suwantoro bersama Staf Kelurahan, Pemuda serta masyarakat Desa Semanggis Raya.

Aipda Anang Suwantoro bersama-sama menyemprotkan cairan disinfektan dari rumah warga, tempat ibadah dan pasar yang berada di Desa binaan. Hal ini digencarkan melihat situasi saat ini angka penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin bertambah.

Namun menyikapi hal ini, Bhabinkamtibmas juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa binaan agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya