» » » Anggota Polsek Tayan Hilir Meninggal Dunia Lakalantas di Sanggau

Anggota Polsek Tayan Hilir Meninggal Dunia Lakalantas di Sanggau

Penulis By on Jumat, 10 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bripda YD (24) yang berdinas di Polsek Tayan Hilir, tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Batang Tarang Dusun Pluntan, Desa Kebadu, Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 10.00 Wib.

"Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Pick Up KB 8282 DA, warna hitam yang dikemudikan oleh AD warga Dusun Piasak, Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, datang dari arah Sosok Kecamatan Tayan Hulu menuju arah Kecamatan Tayan Hilir,” ujar Kasatlantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna.

Sesampainya di Jalan Raya Batang Tarang Dusun Pluntan, kata Anne Tria Sefyna, saat melewati tikungan tiba-tiba pick up hilang kendali dan mengarah ke kanan jalan.

Pada saat yang bersamaan, ucap AKP Anne TriaSefyna, dari arah yang berlawanan datang Sepeda motor CB 150 R KB 4171 NE yang dikendarai oleh Bripda YD.

“Karena jarak yang begitu dekat dan sulit untuk menghindar menyebabkan terjadinya tabrakan antara kedua kendaraan tersebut yang membuat pengendara sepeda motor terpental ke kiri jalan dari arah Tayan Hilir,” katanya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya