» » » Anggota Polsek Toba Himbau Terkait Pencegahan Virus Covid-19

Anggota Polsek Toba Himbau Terkait Pencegahan Virus Covid-19

Penulis By on Senin, 13 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba melaksanaan kegiatan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Senin (13/4).

Telah dilaksanakan kegiatan Himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Adapun kegiatan himbauan pencegahan virus Penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dengan menggunakan Pengeras suara / megaphone terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19)di Dusun Teraju barat, Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Penempelan brosur Maklumat Kapolri di warung makan Sdri. Susi, Dusun Teraju barat, Desa Teraju Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau. Edukasi kepada masyarakat untuk pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Dusun Teraju barat, Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan tidak mudik terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan Himbauan tidak mudik kepada masyarakat di Dusun Teraju barat, Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dilaksanakan dan dipimpin oleh Ka SPK Regu II (dua) Aipda Ekwanto bersama Bripka Kornelis dan Brigpol Yulianus Ciun.

Dalam Kegiatan ini juga Anggota Polsek Toba tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan setelah ataupun sebelum melakukan aktivitas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya