» » » Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi Himbau Warga Cegah Covid-19

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi Himbau Warga Cegah Covid-19

Penulis By on Jumat, 17 April 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polri dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI bekerja sama Himbaukan bahaya Virus Corona dan bagikan Maklumat Kapolri di wilayah hukum Polres Sekayam.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Denis Ardiansyah bersinergi dengan Babinsa memberi imbauan kamtibmas di wilayah binaannya di Desa Engkahan Kecamatan Sekayam, Jumat (17/4).

Imbauan yang diberikan, ditujukan kepada masyarakat Desa Engkahan agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. Yakni, dengan menjaga kebersihan lingkungan, secara berkala mencuci tangan dengan sabun dan cuci dengan air mengalir.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga untuk tetap dirumah dan menghindari kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul. Serta selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk upaya Polri khususnya Polsek Sekayam bersama TNI dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami (Polsek Sekayam) bersinergi dengan jajaran TNI untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19”, katanya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya